Cutting Sticker Percantik Back Panel Dapur

oleh: Indra Zaka Permana

Cutting Sticker Percantik Back Panel Dapur

Banyak cara untuk mempercantik dapur Anda. Tak harus terburu-buru ganti model. Cobalah mengubah backpanel dapur Anda jadi berbahan cermin dan cutting sticker . Seru!

Dapur tak hanya tempat memasak. Dapur bisa jadi tempat berbincang bersama keluarga. Banyak elemen dapur yang bisa ditonjolkan, agar suasana berinteraksi di dapur bisa lebih hidup dan membuat betah. Olahan elemen dapur tak hanya dengan memainkan bentuk, warna, dan pemakaian appliances dapur, tapi juga bisa dengan sentuhan kecil penuh arti.

Cutting sticker bisa jadi solusi percantikan dan menyamankan suasana bercengkrama di dapur. Pasanglah di antara area backpanel berbahan cermin di bagian dalam dan kaca di bagian luar. Pemasangan ini membuat efek cutting sticker terlihat melayang dan menguatkan dimensi. Dimensi ruang yang semakin kuat tak hanya memberi kesan luas, tapi juga memberi jarak pandang yang lebih membuat nyaman. Kondisi mata lebih santai jika kita menatap benda-benda yang lebih dalam atau lebih jauh.

Backpanel dapur pun bisa Anda modifikasi. Pemanfaatan cermin sebagai backpanel di dapur ini memang cocok untuk dapur berdimensi tak terlalu besar. Cukup pasang pada satu sisi, dan nikmati sensasinya. Yuk, coba!

Foto: iDEA/Indra Zaka Permana

Lokasi: Apartemen Kalibata Residence

Desain: MGA Design

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s