Pohon Besar di Bordes Tangga

oleh: Diski Parasayu

Pohon Besar di Bordes Tangga

Entah karena isu lingkungan yang sedang marak dibicarakan atau sekadar gaya desain, bentuk pohon dalam interior sedang naik daun. Aplikasinya bermacam-macam, mulai dari hiasan dinding sampai gantungan baju.

Pohon yang satu ini tak bisa menghasilkan oksigen untuk Anda. Namun pohon ini bisa membuat ruang Anda tampil lebih memikat. Ini bukan wall painting , melainkan wall sticker . Anda tak perlu jago menggambar untuk menerapkannya pada rumah Anda, juga tak perlu lama menunggu cat mengering. Yang  Anda butuhkan hanya sedikit waktu dan kesabaran untuk menempelkan satu per satu bagian pohon dua dimensi ini. Jika diperhatikan lebih dekat, bisa terlihat bahwa setiap helai daun ditempelkan satu per satu.

Tinggi menjulang. Itulah yang membuat dinding di bordes tangga ini cocok dihiasi gambar pohon. Jika biasanya dinding rumah tingginya hanya sekitar 3m, tinggi dinding di bordes tangga ini bisa mencapai satu setengah kalinya atau mungkin lebih, sehingga pas proporsinya untuk dihiasi gambar yang tinggi besar.

Wall sticker  ini dipasang sendiri oleh sang pemilik rumah, Pandji Z. Katanya, dinding di bordes tangga terlalu polos. Padalah ia ingin ada pemandangan saat menaiki tangga. Dinding dilapis dahulu dengan cat warna hijau, kemudian wall sticker  dipasang. Mudah dan menarik bukan?

Foto: iDEA/Richard Salampessy

Properti: Pandji Z., Bintaro, Jakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s