Foto Bisa Jadi Pengganti Wallcover

oleh: Indra Zaka Permana

Foto Bisa Jadi Pengganti Wallcover

Mempercantik dinding bisa dari properti dan barang-barang yang biasa dijadikan pajangan, lho. Lihatlah, ruang ini jadi keren karena tampilan panel hitam berisi foto-foto penuh memori.

Ruangan cantik tak hanya dari elemen yang cantik seperti wallcover bermotif atau cutting stiker . Kecantikan juga bisa berasal dari elemen-elemen visual yang seringkali tersimpan di lemari dokumen. Betul, foto-foto kenangan bisa Anda pakai sebagai senjata untuk mempercantik ruang keluarga.

Lihatlah ruangan ini. Kombinasi wallcover bergaris vertikal berpadu apik dengan panel hitam berukuran 2mx1m yang diisi oleh foto-foto keluarga. Foto-foto ini justru lebih berbicara dari sisi makna. Foto tak menampilkan gambar-gambar yang dimengerti mata, tapi jauh lebih itu, satu foto bisa menjadi berjuta rasa dan makna. Kekuatan memori, itulah yang bisa dihasilkan dari ruangan yang memiliki panel foto-foto seperti ini.

Kekuatan memori tak hanya membuat Anda nyaman, tapi juga membawa kita ke alam kontemplasi, penenangan dan pengendalian diri. Jadi, tak perlu repot memilih motif wallcover yang rumit. Kekuatan foto ternyata bisa jadi penolong Anda mendapatkan rasa nyaman di ruang keluarga.

Foto: iDEA/Licco Indrawan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s