Olahan Laser Cut: Ubah Pelat Alumunium jadi Mawar Cantik

oleh: Indra Zaka Permana

Olahan Laser Cut: Ubah Pelat Alumunium jadi Mawar Cantik

Ingin berkreasi banyak dengan metal? Coba saja berkreasi dengan laser metal cut. Teknik  pemotongan ini bisa menjadi inspirasi untuk Anda yang senang membuat aksesori.

bunga aluminium

Ada banyak cara untuk mendapatkan keindahan. Salah satunya dengan mengolah bahan metal dengan teknik pemotongan modern seperti laser. Laser yang bisa menembus material stainless steel setebal 1,5cm dengan cukup cepat bisa juga dimaksimalkan dengan mengolah pelat alumunium menjadi aksesori yang cantik

Yonni Wandri, Marketing Manager, dan Ronald, dari PT Duta Laserindo Metal menunjukkan beberapa olahan potongan metal yang bisa disajikan jadi olahan aksesori menarik. Bunga berbahan pelat alumunium ini misalnya. Motif bunga dicetak pada pelat alumunium dengan ketebalan 1mm. Pelat ini masih rata. Jadi hanya dengan menggunakan tangan, dan sedikit meliukkan pelat, maka jadilah aksesori bunga alumunium yang cantik. Betul-betul menarik nih, bisa jadi ide untuk aksesori yang seragam dalam jumlah besar, seperti aksesori untuk seminar, atau perkawinan.

Foto: iDEA/Indra Zaka Permana

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s