Tips Rumah Untuk Digunakan Bekerja

Membawa pekerjaan kantor ke rumah merupakan salah satu cara agar tak bermalam di kantor. Salah satu cara untuk mengoptimalkan jam kerja di rumah adalah membuat ruang kerja khusus sehingga bisa melakukan semua aktivitas pekerjaan tanpa hambatan. Jangan berfikir bahwa membuat ruang kerja di rumah membutuhkan sebuah kamar atau ruang khusus. Cukup dengan mencari sudut atau tem…pat yang dirasa nyaman dan menyenangkan, Kuncinya hanya penataan ruang kerja tersebut. Agar ruang kerja aman dan nyaman di rumah,beberapa hal perlu diperhatiakan: 1. Harus mengutamakan kenyamanan, baik dari segi posisi ruang kerja, meja, jursi, lemari penyimpanan dan sebagainya. 2. Pilih kursi yang empuk dan sesuai standar kursi kerja. Kursi seperti ini penting agar tak mudah lelah dan tentunya sangat baik bagi punggung. 3. Jangan membuat suasana kerja kaku seperti di kantor. Tatalah meja kerja dengan baik dan berikan pernak-pernik yang menarik di atas meja seperti ada figur foto,vas bunga dan sebagainya. Dengan cara ini membuat suasana santai sehingga tidak menimbulkan stress. 4. Usahakan tempat kerja dekat dengan jendela atau ruang terbuka sehingga dari segi pencahayaan lebih baik. tak Cuma itu, kita pun sesekali bias melihat pemandangan diluar rumah. 5. Hindari meja yang berserakan dari pernak-pernik atau alat tulis sehingga tak menggangu pemandangan kita Nah,sekarang anda siap bekerja di rumah. Selamat bekerja. by:rumahku.com

One thought on “Tips Rumah Untuk Digunakan Bekerja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s